Beranda · Home · Blogspot Seo · Kesehatan

Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat

Perut adalah bagian tubuh yang sangat penting bagi sebagian besar wanita. Sering kali banyak wanita yang merasa tidak percaya diri karena perutnya yang buncit, sehingga berbagai cara dilakukan. Apalagi bagi sebagian besar wanita yang sudah pernah melahirkan selalu mengeluh dengan perutnya yang sangat buncit. Untuk itu, saya akan bahas bagaimana cara cepat untuk mengecilkan perut dengan cara berolah raga ringan.


Ada beberapa cara yang harus kalian lakukan secara rutin agar mendapatkan perut sesuai dengan keinginan kita. Apa sih yang harus lakukan???


Olahraga, yuupppzz bener bangetttttt. Beberapa cara yang bisa kalian lakukan yaitu:

  • Sit Up
  • Push Up
  • Squat
Disini kita bakal bahas gimana sih cara yang benar untuk melakukannya?

Sit Up
Sit Up adalah sebuah gerakan yang bertumpu pada pinggul dan pantat kita dengan lutut yang diarahkan keatas. Memang awalnya sangat sulit dan sakit pada perut bagian bawah. Tetapi kalau sudah terbiasa akan terasa nyaman.

Push Up
Push Up adalah salah satu olahraga yang tidak membutuhkan ruang yang lebar. Adapun cara melakukan Push Up yang benar dan baik adalah sebagai berikut:
  • Letakkan kedua tangan anda diatas lantai dengan posisi kedua tangan terbuka selebar bahu anda.
  • Bagian kaki anda bertumpu pada ujung jari kaki sampai posisi tubuh anda lurus secara sempuirna.
  • Turunkan bagian  bahu secara lurus sampai membentuk sudut siku-siku.
  • Lalu dorong bagian bahu anda dan lengan sampai lurus kedepan 
  • Lakukan secara berulang.

Squat
Squat merupakan gerakan duduk di kursi bayangan. Ketika melakukan squat, Anda harus menggerakkan tubuh naik turun dengan kaki sebagai tumpuan. Untuk permulaan, anda dapat melakukan squat sebanyak 50x.


Itulah beberapa tips untuk mengecilkan perut dengan cepat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda. Jika anda ingin menambahkan cara untuk mengecilkan perut, anda bisa komentari di kolom komentar.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat"

Post a Comment