Beranda · Home · Blogspot Seo · Kesehatan

TRICK INTERNET GRATIS 2017

Trick Internet Gratis Terbaru 2017

Trick Internet Gratis tanpa kouta dan pulsa di handphone android all operator Tanpa Root.
Artikel kali ini kita akan bahas  bagaimana sih caranya agar internet gratis tanpa kouta dan pulsa all operator, entah untuk kartu Telkomsel (Simpati As/Loop), Indosat (Im3/Mentari), XL/Axis, Smartfren ataupun Kartu 3 (TRI). Tentunya kouta gratis ini memerlukan syarat membutuhkan 10Mb sisa Kouta anda untuk mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Membanjirnya Smartphone android di indonesia sangatlah pesat sehingga sampai anak kecilpun menggunakan gadget Smartphone android. Tentunya hal ini juga memberikan keuntungan tersendiri bagi para pihak provider yang menjual kartu perdana ataupun paket data maupun pulsa, Namun sebagian besar masyarakat awam kurang begitu paham tentang adanya trick internet gratis tanpa kouta yang bisa dilakukan  di smartphone android anda masing-masing.

Mungkin ada banyak sekali cara internet gratis Telkomsel (Simpati As/Loop), Indosat (Im3/Mentari), XL/Axis, Smartfren ataupun Kartu 3 (TRI) bisa ditemukan di media-media online. Namun cara mendapatkan Trick Internet Gratis yang kami share kali ini untuk all operator mudah-mudahan bermanfaat.

Trick Internet Gratis Terbaru Android All Operator

  1. Syarat pertama anda harus mempunyai smartphone android anda minimal OS ICS ke atas.
  2. Syarat Kedua untuk menikmati internet gratis tanpa pulsa anda harus mempunyai minimal sisa Kouta 10Mb (All Operator)
  3. Selanjutnya anda log in ke situs yang kami tunjuk untuk menikmati internet gratis tanpa kouta www.privatetunel.com disininal anda memerlukan kouta untuk proses pendaftaran.
  4. Isi kolom Email dan Password  yang ingin anda daftarkan, setelah itu anda Sign Up/ Create Account.
  5. Setelah proses daftar selesai, secara otomatis akan muncul pop up yang menyuruh anda untuk melakukan verifikasi email yang telah anda daftarkan.
  6. Buka Email dan lakukan verifikasi dengan klik link di pesan tersebut.
  7. Setelah selesai verifikasi buka kembali situs www.privatetunel.com via browser handphone android anda dan lakukan "Login" menggunakan email yang anda daftarkan.
  8. Setelah berhasil log in lakukan pendownloadan aplikasi "privatetunel"(1,5Mb)
  9. Saat proses download selesai, buka aplikasi dan lanjutkan memilih "Host" pilih salah satu negara dan klik "Connect".
  10. Ketika sudah berhasil terkoneksi akan muncul "icon terkunci" kecil dibarisan bar atas smartphone android anda.
  11. Selesai, Internet anda terkoneksi tanpa pulsa dengan menggunakan aplikasi VPN untuk android.


Cukup mudah dan sederhana trick internet gratis tanpa kouta yang kita bahas kali ini hanya dengan menggunakan aplikasi VPN untuk android diatas? Trick internet gratis tersebut support untuk semua all operator Telkomsel (Simpati As/Loop), Indosat (Im3/Mentari), XL/Axis, Smartfren ataupun Kartu 3 (TRI).

Note: 

Trick Internet Gratis android via aplikasi VPN diatas hanya menyediakan batas kouta 100Mb/hari, Jadi anda hanya bisa mengakses internet gratis 100Mb maka gunakanlah sebaik mungkin, Namun jika dikalkulasikan untuk pemakaian per bulan bisa mencapai 3Gb.

Mudah-mudahan dengan informasi ini bermanfaat untuk menambah kouta internet gratis anda.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "TRICK INTERNET GRATIS 2017"

Post a Comment